Donderdag 15 November 2012

Album Terbaru SMASH - Step Forward 2013

SMASH baru-baru ini mengadakan launching album mereka yang ke-2 yaitu Step Forward, mereka berharap album mereka kali ini dapat menyamai album perdana mereka yang terjual sebanyak 1 juta kopi. Selain itu dalam album Step Forward ini, SMASH kembali bekerja sama dengan KFC untuk memperkenalkan produk terbaru dari KFC yaitu Pokkits. Boyband yang beranggotakan morgan, rangga, bisma, rafael, dicky, reza dan ilham ini juga akan melakukan meet and greet untuk bertemu dengan para customer KFC, sekaligus bertemu dengan para Smashblast untuk mempromosikan album Step Forward ini yang sudah dapat diperoleh di seluruh store KFC di Indonesia.

Dalam album Step Forward ini para personil SMASH masih menyanyikan lagu yang bertema cinta dan persahabatan. SMASH berharap di album barunya kali ini bisa dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa, untuk itu album ini tidak hanya bergenre dance saja, tetapi mereka menyanyikan lagu ballad, sekaligus rock yang easy listening. Tidak hanya dari segi lagu saja, di album kali ini penampilan SMASh juga terlihat sedikit berbeda, mulai dari potongan rambut sampai gaya berpakaian pun terlihat lebih dewasa. 

Album Step Forward ini terdiri dari 12 lagu, dan menyisipkan 4 lagu recyle, seperti 'Kisah Romantis' milik Glen Fredly dan 'Rindu Ini' milik warna, selain itu mereka juga menyanyikan lagu berirama balada 'Demi Kalian' ciptaan Eros Sheila On 7. Sahabat pasti sudah pernah melihat salah satu video klip single mereka yang berjudul 'Pahat Hati', yang sudah ditayangkan di seluruh Indonesia, dan sudah menduduki tangga lagu pop di Indonesia. 

Album Terbaru SMASH Step Forward :

1. Pahat Hati
2. Mencurangi Cinta
3. Siang dan Malam
4.You Are
5. Demi Kalian
6. Kisah Romantis
7. Selalu Tentang Kamu
8. Ku Tau Kau Mau
9. Refresh dan Renew
10. Dunia Cinta
11. Rindu Ini
12. Siang dan Malam

Itulah daftar lagu dalam album terbaru SMASH Step Forward, buat para Smashblast jangan sampai ketinggalan ya,buruan dapatkan albumnya di toko-toko kaset terdekat atau bisa juga didapatkan di KFC.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking