Maandag 06 Mei 2013

Rak Gantung | Rak Gantung murah

Hanging Bag Organizer (HBO) ini cocok bagi kamu yang memiliki koleksi banyak tas. Letakan tas-tas kesayangan kamu yang sering kamu pakai pada hanging bag organizer ini. Dengan begitu kamu akan lebih mudah memilih dan mengambil tas mana yang akan dibawa hari ini. Selain sebagai rak tas, bisa juga digunakan untuk meletakan koleksi bonekamu.

Manfaat Hanging Bag Organizer/ Rak Tas Gantung

Jadikan ruangan anda lebih tertata rapi dengan hanging bag organizer ini dan kamu akan lebih mudah menemukan tas-tas yang siap dibawa untuk beraktivitas. Rak tas dan boneka ini menjadi penting untuk dimiliki bagi yang memiliki koleksi tas bermacam-macam dengan berbagai motif., karena selain sebagai rak penyimpan bisa juga seperti untuk memajang tas-tas koleksi sehingga ruangan lebih menarik.

Rak gantung ini dibuat dapat dilipat ketika tidak digunakan, sehingga jika anda sedang tidak ingin menggunakannya dapat dilipat dan disimpan dengan rapi tidak membutuhkan banyak ruang. Atau ketika berpindah tempat tinggal, dapat dengan mudah dilipat dan dibawa ke lain tempat. Beratnya pun tidak terlampau tinggi, sekitar 1-2 kilogram, sehingga tidak berat ketika memindahkan atau membawanya ketika pindahan. Dengan rak tas gantung ini akan merapikan, memudahkan pencarian koleksi tas.  Jika masih ada ruang rak kosong, dapat pula menaruh boneka sehingga akan terlihat lebih menarik.  Dengan memiliki rak ini diharapkan mampu mengorganizer koleksi tas pribadi.

Pesan produk ini melalui liansolshop.com. Kami akan segera memproses pesanan anda. Kami akan memilihkan jasa pengiriman yang paling efektif dan efisien untuk alamat yang dituju.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking