Vrydag 22 Maart 2013

Berita Ricky Jo Meninggal Dunia

Presenter Olahraga Ricky Jo Meninggal Dunia
LayarTekno - Indonesia kembali berduka, disaat Timnas akan bertanding melawan Arab Saudi dalam Pra Piala Asia 2015, kabar duka menimpa dunia hiburan tanah air. Yaitu kabar duka datang dari presenter sepak bola kondang, Ricky Johannes atau yang biasa dikenal dengan nama Ricky Jo. Ia meninggal dunia karena serangan jantung.

Menurut kabar dari berbagai sumber media online, Ricky Jo mengalami sesak saat menyetir dalam perjalanan menuju Epicentrum. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

Kabar duka yang begitu tiba-tiba ini jelas mengejutkan semua orang. Ucapan belasungkawa yang ditujukan kepada Ricky langsung berdatangan dari berbagai pihak, termasuk dari kawannya seperti Darius Sinatrya yang mengaku shok mendengar kabar tersebut bahakan awalnya sempat tidak percaya.


Selain dikenal sebagai presenter olahraga terutama presenter acara sepakbola, Ricky Jo juga merupakan vokalis di grup band Emerald. Sejak Januari 2013, Ricky juga menjabat sebagai wakil ketua Badan Futsal Nasional (BFN).

Kami segenap kru LayarTekno mengucapakan belasungkawa yang sebesar-besarnya untuk mendiang Ricky Jo.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking